Apa Itu Bitcoin ? Wajib Anda Ketahui Sebelum Berbisnis Bitcoin | Kerjoopoenake

Ada sebagian orang mengartikan Bitcoin adalah aset digital seperti emas, betul karena cara mendapatkan bitcoin dengan cara menambang bitcoin. dulu pernah temanku tanya kamu kerja apa di depan laptop terus ? aku jawab aku lagi nambang temenku kaget dengan expresi tidak percaya. terus dia tanya lagi nambang apa ? aku jawab nambang Bitcoin. dia tanya lagi Bitcoin itu apa ? bitcoin itu mata uang virtual yang berlaku di seluruh dunia termasuk indonesia.

Ada juga yang berpendapat Bitcoin adalah mata uang virtual  yang berlaku di selurh negara yang ada di bumi. entah sekuat apa jaringan bitcoin ini yang jelas di negara manapun anda tinggal jika anda mempunyai 1 bitcoin anda bisa dengan mudah menukarkan bitcoin dengan mata uang yang berlaku di negara anda tinggali.

Kesimpulannya : Bitcoin mata uang Virtual Atau Aset digital ? keduanya sama sama benar menurutku tergantung cara pandang kita, disebut mata uang karena bisa di buat jual beli di toko online. di sebut aset digital karena mengalami naik turun.

Untuk Lebih jelasnya silahkan baca artikel terkait bitcoin di bawah ini :

- Sejarah Awal Mula Bitcoin

- Siapa yang Menciptakan Bitcoin ?

- Apakah Investasi Bitcoin Menguntungkan ?

- Tujuan di Buatnya Bitcoin

- Apa yang Mempengaruhi Naik Turunya Bitcoin

- Cara Membuat Wallet Bitcoin

- Cara Menambang Bitcoin Gratis di laptop dan Hp

- Cara Withraw atau menarik Bitcoin

- Cara Menukarkan Bitcoin ke Rupiah
Apa Itu Bitcoin ? Wajib Anda Ketahui Sebelum Berbisnis Bitcoin | Kerjoopoenake Apa Itu Bitcoin ? Wajib Anda Ketahui Sebelum Berbisnis Bitcoin | Kerjoopoenake Reviewed by laguenak on Oktober 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.